Jual DVD Dead or Alive game PS4/PS3

Hii...!! hari ini aku mau jual rekaman salah satu video game hot...!!!
itu adalah Dead or Alive..!!
gua ga jual gamenya bro,,tapi gua jual Video rekaman HOT dari game tersebut...!!!

Video Dead or Alive ini dijamin akan memanjakan mata kamu..!! Disini kamu akan ngeliat bagaimana para karakter DOA menari dengan mengenakan bikini super sexy,bahkan menari telanjang..!! Video ini aku dapet dari searching di youtube dan download dari beberapa situs bokep..!! Aku ga saranin kalian buat download video ini karena akan habisin banyak kuota,kecuali kalian cari wifi gratis,,dan itupun akan habisin banyak waktu buat download video,dan ditambah lagi resiko gagal download.

Jadi aku saranin kalian beli video ini dari blog saya aja ya,,!! Harga jauh lebih murah daripada download langsung yang akan habisin kuota lo..!!!

Langsung aja ,biar ga penasaran saya kasi screen shotnya aja ya...!!!



 



















Yup...!!! gemana??? tertarik???
Dijual satu paket harga Rp 100.000/harga belum termasuk ongkos kirim ya
Total video yang kamu dapetin adalah 21 video..!

minat order..!!
sms ke:087761811384
atau email ke: agusrumah@yahoo.co.id

 .......................................................................................................................
Beli Dibawah 10 DVD: Bayar Ongkos Kirim-No Bonus
Beli 10 DVD/RP100.000: Bayar Ongkos Kirim+Bonus Free 1 film JAV
Beli 20 DVD/Rp200.000: Gratis Ongkos Kirim+Bonus Free 1 film JAV
Beli 30 DVD/Rp300.000: Gratis Ongkos Kirim+Bonus Free 5 film JAV
Beli 40 DVD/Rp400.000: Gratis Ongkos Kirim+Bonus Free 10 film JAV
Beli 50 DVD/Rp500.000: Gratis Ongkos Kirim+Bonus Free 15 film JAV-dst

Comments